bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. silahkan pilih, lebih baik kalau semua karena jadi lebih banyak pemasukanya ..

Sabtu, 07 Juni 2014

minimal invest di ALTABUX adalah 3 dollar

setelah kemaren menyewa 5 rr di altabux dan melihat avg yang cukup stabil saya tertarik untuk invest disana .. berapa? wah ternyata ada mini invest 3 dolar .. hehe wah cocok ni untuk kelas kantongku .. ceklek.. moga cepat ROI haha .. jiahh  invest segitu aja.. hoho ,, target awal 50 rr .. PO .. ini baru 15 rr.. saldo purchase msh 1 dollar .. minggu depan bisa nambah lagi 10 kemungkinan .. hehe lanjutt.. baru 4 ptc yang udah gajian , probux,zapbux,fusebux,dan ojooo .. moga alta cepat menyusul .. sekarang gk terlalu peduli sama yang registered ato enggak .. kita pantau aja modelnya biasanya langsung tau .. kayaknya alta masih aman .. semangattt klikers .. silahkan yang belum daftar yang mana .. pilih di menu atas :D .. jangan ada yang kelewatan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sebux,zapbux

bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. YANG PALING REKOMENDASI ADALAH grandbux,fusebux,zapbux ..

Entri Populer