bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. silahkan pilih, lebih baik kalau semua karena jadi lebih banyak pemasukanya ..

Kamis, 14 Agustus 2014

strategi bermain ptc versi saya

sebagai member gratisn ini strategi yang saya gunakan
  • setelah daftar klik sampai PO , kalo sudah PO kan kita sukses tahap pertama
  • setelah terbukti bisa PO baru mikirin nyewa RR .. kalo RRnya bagus nyewa RR secukupnya dulu sekitar 30-50 lalu PO lagi .. sukses tahap 2 .. tapi kalo RRnya jelek kita masih bisa untung dari klik.. idak usah sewa RR .. klik terus sampai PO .. sukses tahap 3 ..hehe oh iya autopay dan recycle OFF biar bisa di kontrol sendiri/manual
  • kalo bagus RR dan sudah PO .. kita baru invest kalo punya duit .. kalo enggak ya ngumpulin buat UPGRADE ... 
  • yang penting PO PO trus.. sejauh ini terbukti .. tapi saya belum ada yang upgrade kebanyakan PO haha .. tapi tetap untung kan .. kerja di kamar sambil browsing dan belajar ..
  • ini berlaku untuk yang adsnya 0.01 /kliknya ada 4 ,kalo yang tidak ada ads 0.01nya langsung masuk ke RR .. kalo RRnya buruk langsung di tinggal .... semoga sukses

1 komentar:

  1. ada yg masih bingung nukar saldo paypalnya? tukar di aku aja buat cairinnya
    minimal $5
    bisa invite pin BB saya 755D8Dff atau add id line saya mmm_indonesia buat tanya yg lebih jelas

    BalasHapus

sebux,zapbux

bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. YANG PALING REKOMENDASI ADALAH grandbux,fusebux,zapbux ..

Entri Populer