bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. silahkan pilih, lebih baik kalau semua karena jadi lebih banyak pemasukanya ..

Minggu, 24 Agustus 2014

metabux : tentang keseruan bermain PTC ..free clikers is awsome

mari kita memperluas jaringan perPTCan ..hari ini daftar metabux.. ptc terbaru di list saya, metabux adalah PTC yang konon katanya adminnya adalah orang yang sudah punya nama baik di dunia persilatan PTC :D .. tapi lupa namanya .. hehe waktu daftar kesan pertama asrep warnanya , loadingnya juga cepet dan senengnya lagi adalah adanya iklan 0.01 empat biji.. ini kan favorit free clikers seperti saya..
jangan lupakan pedoman wsiat para pendekar PTC ,: investasi adalah urutan paling belakang untuk dilakukan bagi pendekar ptc gratisan .. karena sebagian besar ptc adalah berujung scam .. karen bagi free kliker kan duit yang untuk invest jugadari ngeklik jadi harus pasti penggunaannya .. yang paling di sarankan adalah untuk beli pulsa ,kopi,rokok... nah sisanya buat beli BERAS .. haha .. invest belakangan.. yang penting klik klik klik aja .. smngattt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sebux,zapbux

bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. YANG PALING REKOMENDASI ADALAH grandbux,fusebux,zapbux ..

Entri Populer