bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. silahkan pilih, lebih baik kalau semua karena jadi lebih banyak pemasukanya ..

Selasa, 02 September 2014

CLEARBUX : avg clearbux sangat bagus

clearbux adalah ptc yang tergolong baru tapi avgnya sangat bagus .. saya mencoba nyewa 5 rented reveral .. avgnya 2 lebih.. gk tau .. lgi beruntung apa gimana .. semoga bisa terus .. iklannya ada yang 0.01nya 4 biji.. hehe kesayangan member standar... min payout 5 dolar.. (jadi mending buat kelola rr aja karena kalo ngejar po 5$ agak lama) .kalo avgnya bagus gini kita maksimakan nyewa RRnya biar kayak probux .. step pertama gk usah di mentokin dulu tapi sekitar 50 rr aja .. lalu biarin sampai PO dulu.. setelah PO step selanjutnya mentokin RR.. begitu .. jadi seandainya scam yang penting dh pernah PO .. investnya belakangan kalo dh positif menghasilkan baru mikir untuk invest.. pokoknya untuk invest harus super hati-hati deh.. salam klikers indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sebux,zapbux

bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. YANG PALING REKOMENDASI ADALAH grandbux,fusebux,zapbux ..

Entri Populer