bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. silahkan pilih, lebih baik kalau semua karena jadi lebih banyak pemasukanya ..

Rabu, 03 September 2014

har ini weclikz tidak bisa di akses

hari ini weclikz tidak bisa di akses .. saat saya cek di websitedown.info ternyata memang tidak bisa di akses.. kira2 kenapa ya.. semoga ini gangguan wajar dan akan segera kembali karena saldo saya sedikit lagi PO ... haha sebenarnya ini hal biasa dalam dunia PTC tapi sangat mangkel(menyebalkan) kalo di ambang PO .. hehe sya lalu cari info tentang scam tidaknya di ELITPTCBUSINES lalu saya terjemahkan ke bhsa indo .. begini bunyinya :D

Weclikz (weclikz.com) apakah itu scam atau terpercaya - ulasan lengkap?


Jadi Anda bertanya pada diri sendiri adalah Weclikz scam atau legit? Kami melakukan beberapa dasar pencarian dan

menulis review tentang Weclikz sehingga membaca dan membuat kesimpulan sendiri.
Weclikz terdaftar di 25 April 2014 tapi situs awal untuk bekerja di sekitar 28 Juni 2014, sehingga situs yang sangat baru PTC dan kita tidak bisa mengatakan bahwa itu dipercaya untuk menginvestasikan uang. Kami hanya dapat saran Anda untuk berinvestasi saat start jumlah kecil dan membangun lebih cepat account Anda karena sebagian besar situs memiliki AVG besar di awal dan Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk sukses dan menghasilkan uang.

Berikut adalah dasar tentang domain:

Nama Domain: WECLIKZ.COM
Registrar: ENOM, INC.
Whois Server: whois.enom.com
Referral URL: http://www.enom.com
Nama Server: NS1.WECLIKZ.COM
Nama Server: NS2.WECLIKZ.COM
Status: clientTransferProhibited
Updated Date: 28-Juni-2014
Tanggal Buat: 25-April-2014
Tanggal Kadaluarsa: 25-April-2016

Seperti yang Anda lihat domain tanggal kadaluarsa adalah 25 April 2016 sehingga Anda dapat mengharapkan situs yang akan berada di sekitar di daftar selama 6 bulan dari sekarang. Jika Anda bersedia untuk berinvestasi melakukannya sekarang.

Pada Alexa rank situs ini adalah pada 321.236 tempat dan server di Amerika Serikat.

Beberapa info dasar tentang keanggotaan dan pendapatan:

- Situs ptc pada skrip evolusi

- Penghasilan harian untuk standar adalah 5 sen

- Anda dapat membeli emas untuk setahun penuh di 75 $ harga atau selama 6 bulan hanya 45 $ jadi pilihan jika Anda tidak percaya untuk situs-situs baru

- Minimum kas keluar adalah melangkah (3-4-5 $) untuk standar dan (2-3 $) untuk gold

- Situs menawarkan komisi besar dari DR dan RR dan terserah kepada 1 persen untuk DR dan 2 sen untuk RR bahkan Anda adalah anggota standar



Kami berharap bahwa kami membantu Anda dengan ulasan ini jadi berbagi di FB dan google dan jatuh bebas untuk berbagi pengalaman Anda dengan mengirim komentar di bawah ini, terima kasih.


semoga hari ini menyenangkan.. salam klikers indon :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sebux,zapbux

bagi yang belum bergabung silahkan langsung ke TKP lewat menu di atas tulisan ini .. YANG PALING REKOMENDASI ADALAH grandbux,fusebux,zapbux ..

Entri Populer